Halaman

Sabtu, 11 Juni 2011

kau, akan tiba di sini pukul berapa?

kau, akan tiba di sini pukul berapa?

kau,
akan tiba di sini pukul berapa
sebelum kewajibanmu selesai
atau setelah aku menulis sajak ini
pasti sama saja
aku sudah akan pergi
membawa semua yang kaupinta

kalau kau bersedih
dan mau menangis selama apa
aku sudah tidak peduli
karena telah kutinggalkan sajak ini
di dalam matamu yang abadi
juga di dalam catatan-catatan lama
yang bungkam dan
gerimis di tengah juni

kau,
akan tiba di sini dengan apa
dengan rapuh dan keluh
atau tangguh itu juga sama saja
aku akan sudah tinggal
di negeri yang baru
dan jangan kau tanyakan alamatnya di mana
karena aku juga tidak tau

kalau kau terus mencari
dan resah tak juga pergi
pulanglah
bunga-bunga di taman belakang
tersenyum buatmu
dan tangan-tangan kecil yang memetiknya
berwajah ranum
di sanalah aku

aku telah bebas menulis apa saja di taman belakang itu
aku telah bebas mencuri bunga apa saja di taman belakang itu

maka, usah lagi kautanya, “Kau, akan tiba di sini pukul berapa?”
           
#Juni, Juli, Agustus, September…


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar: