Halaman

Rabu, 01 Juni 2011

Kertas Warna

di sela-sela mengawas SNMPTN, hp bergetar, pesan masuk!

sinta
01/06/2011
08.46

Bahkan burung-burung kertas yang kubuat tidak pernah dapat terbang ke langit. Jadi bagaimana bisa dia mengirimkan doa yang kurapal pada setiap lipatannya.

Ke:
sinta
01/06/2011
09.01
orisuru

sinta
01/06/2011
09.15
Hah?

Gara-gara sms Sinta, saya jadi mencari buku catatan dan pulpen. Teringat juga dengan orisuru yang ada di Perempuan Kembang Jepun! Hmm...


kertas warna

kita pernah melipatnya pada sebuah bayang
aku mengulangnya sekali lagi
biar kamu puas
biar kamu tahu kalau aku bekerja
hanya bisa seperti itu
karena aku tak mampu berbuat apa-apa

nah, itu di hadapan kita ada sebuah
kertas warna yang halus
lalu kaupinta aku melipatnya seperti dulu sesukamu
seperti pada sebuah bayang melintang yang kauhafal
benar itu siapa!

apakah itu wajahku
atau wajahmu yang tertukar
dan menjelma sayap orisuru
tapi kemudian kita tidak pernah bisa terbang
hanya mampu saling memapah dan berkata rindu
: aku hanya selembar kertas warna
dan kamu

di sebelahku
anak kecil berteriak pekak, “Kak! Itu kertas warna punyaku!”

01/06/2011     09.25


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar: